Jamur Pioppo, Algida, dan Stagno S'ena Arubbia

Hari ke-14; Giovedi 22 Settembre 2016

Sore ini, gua diajak host mom dan host dad buat mencari funghi atau jamurpioppo (pohon kapuk). Perjalanan dari rumah menggunakan mobil, sekitar 15 menit ke countryside kota Arborea. Kenapa pake mobil? Soalnya klo pake pesawat, gk ada tempat mendaratnya. Receh ;)

Memasuki daerah countryside yang kering, karena mulai masuk musim gugur, mulai banyak ditemui pioppo-pioppo. Di sekitar pohon pioppo yang sudah kering itu, tumbuhlah jamur (seharusnya). Kenapa seharusnya?? Karena pada kenyataannya, kami hanya ketemu 2 biji… Kecil-kecil pula. Mungkin, klo dimakan, cuma sampe pangkal tenggorokan aja, gk sampe perut.. udh habis..
Jamur pioppo
Alhasil, pencarian jamur dihentikan. Tak mau rugi, kami menyempatkan mampir ke sebuah pantai dekat rumah jamur itu. Menikmati angin pantai yang semriwing, dilengkapi dengan sebatang es krim Algida (di Indonesia, merk ‘dinding’). 
Selfie bersama sambil makan es krim
Es krim habis, pemandangan pantai pun usai. Tapi kami gk langsung pulang, ternyata host parents pengen bawa gua ke sebuah tempat lagi. Dekat Campeggio S’ena Arubbia. Tempat ini dipinggir pantai dan juga pinggir danau gitu, di daerah S’Ena Arubbia. Menikmati matahari terbenam, disini luar biasa seru.
Ketemu tempat ini, yaudah sekali-kali jadi foto model
Stagno S'ena Arubbia

Comments

Popular Post