Pulau ke Pulau


Hi Lekkers! Ini post pertama gue.. gua gak tau ada yang baca atau gk nih, tapi pengen nulis aja.

So, perkenalkan, gua Aziz, tapi di orientasi nasional hosting AFS Italy, nama beken gua Akbar Muhammad. Serah-serah deh mau nyebut apa, :) .

Alhamdulillah, gua merupakan pelajar yang tertukar. Saat ini gua sedang ‘liburan’ di sebuah kota kecil di atas daratan suatu pulau di tengah lautan mediterania. Marrubiu namanya. Kota yang penduduknya sekitar 5000 orang ini kan menjadi rumah gua untuk 296 hari kedepan. 17km dari kota gede, gk gede2 amat sih, jangan bayangkan Jogja atau bahkan Makassar, kota gede-yang-gak-gede-gede-banget ini adalah Oristano. Sekolahku pun berada di kota ini. 

Allora, sok jawab pertanyaan gua ini klo pada tahu, jawabannnya bakal ada di post selanjutnya: gimana caranya gua bisa nancep kesini? 

Comments

Popular Post